Jumat, 12 Agustus 2011

Ga Jelas

Bener-bener ngga jelas saya mau posting apa. Liburan Ramadhan kali ini serasa tidak produktif sama sekali, padahal ada banyak waktu kosong, bisa buat nulis, bisa buat bikin handcraft flanel lagi, tapi malesnya itu minta ampun. Ya, saya dirumah cuma tidur, facebooking, blogwalking, tumblring itu aja. Aduuuh ngga suka deh rasanya.

Mari bicara tentang liburan Ramadhan saya taun ini, akhir bulan kemarin saya sudah bersiap menyambut bulan puasa, versi saya sih pergi ke salon buat potong rambut..hehe. Rambut saya yang memang sudah agak panjang saya pendekin lagi dan yang paling penting biaya salonnya di tanggung sama mbak iin. Huaaa seneeeng deh, tauk aja lagi ngga punya duit.

Di posting yang kemarin saya sudah pernah bilang kalau puasa kali berbeda dan memang berbeda. Ada sedikit malah di rumah, bapak ibuk menangis untuk sekian kalinya. Saya ngga akan bicara banyak disini, karena mungkin akan terlalu sedih. Yang pasti kejadian itu membuat rumah saya terasa berbeda sekali.
Saya cuma berharap keadaan akan cepat kembali seperti semula. Aamiiin.

Eh,saya mau pamer nih, beberapa waktu yang lalu, saya dapet kado ulang tahun, agak terlalu terlambat sih secara ulang tahun saya Juni kemarin tapi kadonya baru sekarang dikasihnya, tapi its okay yang penting niatnya kan. Saya dapet kado dari tuan terlalu baik hati buku yang benar-benar saya pengeni setahun belakangan ini. Dia bener-bener tahu cara nyenengin saya (atau malah saya yang telalu mudah ditebak ya). Buku yang saya maksud adalah AYAHKU (BUKAN) PEMBOHONG


Saya selalu suka Tere Liye, apapun judulnya kalau ada yang baru saya sama mbak-mbak yang lain selalu cari sampai ketemu dan kebetulan saya memang belum pernah ketemu sama buku yang tadi itu. Jadi ya rasanya seneeeeng banget. Mana di dia juga aneh banget, tempat naroh kadonya pake di gambar-gambar segala, norak lah, tapi lucu juga. hihi. Terima kasih yaaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown