Selasa, 09 Agustus 2011

Missed my past

"Hidup itu sama seperti sekolah, makin lama yang kita temui akan lebih susah. Seperti kelas 1 SD yang diajari pertambahan, kelas 2 SD mulai perkalian dan pembagian dst, sayangnya untuk bisa naik kelas harus ada ujian yang harus dilewati. Begitu terus sampai kita bosan atau mati."

Sederhana? Mungkin iya tapi banyak ke tidak. Kadang ujian yang harus dihadapi untuk bisa 'naik kelas' itu sangat, sangat dan sangaaaaaaat sulit. Seberapa besar usaha yang sudah kita lakukan pun kok rasanya percuma. Rasanya ingin menghilang saja. Tapi mau bagaimana lagi, kadang itu benar-benar harus dihadapi.
Sering saya merindukan kehidupan masa kecil saya. Yang bebas berbuat apa saja , berimanijasi seliar-liarnya dan masalah paling sulit yang saya temui adalah memilih baju pesta untuk barbie saya.

Saya kangen main tanah di rumah tetangga seberang, main lompat tali yang selalu saya yang kalah (ngga bisa main itu sih) dan ketika rumah begitu terlihat baik-baik saja buat saya.
Berita buruknya, mau kangennya kayak apa, mau nangis darah sesumur juga ngga mungkin kembali kesana. Jalan amannya sekarang adalah jalani saja, bertahan saja, toh ujian tidak mungkin tidak selesai kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown