Selasa, 02 Agustus 2011

Ramadhan

Saat saya posting ini sudah memasuki hari kedua puasa Ramadhan. Syukur alhamdulillah masih diberi kesempatan bertemu bulan yang katanya lebih berharga dari seribu bulan. Ramadhan kali ini berbeda dengan Ramadhan tahun lalu, banyak yang berbeda. Saya ingat dulu, setahun yang lalu saya pertama mengenal dunia kuliah. Puasa-puasa ikut ospek, puasa pertama jauh dari rumah, puasa pertama di rumah sakit bersama keluarga menemani dua malaikat kecil yang sakit nyaris bersamaan. Puasa yang berkesan. Dan alhamdulillah lagi tahun ini kami sekeluarga masih diberi nikmat kesehatan.

Bulan Ramadahan kali ini insya Allah saya ingin meningkatkan kualitas dan kuantitas ibadah saya, semoga niat ini selalu dijaga sama Allah ya.
Cukup sekian posting saya kali ini, selamat puasa bagi semua yang menjalankan. Tetap semaaaaaangaaaaaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown