Selasa, 23 Agustus 2011

terima kasih banyak :D


Dulu saya pernah bilang kalau ponakan saya, Danara Arsa Athaya (Aca) ikut lomba foto di facebook,kan? Dan kali ini saya mau pamer kalau Aca berhasil jadi juara pertama foto bermain dan belajar bersama buku kategori foto terfavorit setelah kejar-kejaran dengan salah satu finalis lain (selisih 2 like,bow). Hahahaha.

Jadi ngga sia-sia ngorbanin waktu dan duit pulsa internet buat minta dukungan ke teman-teman. Pokoknya demi Aca di peringkat satu ini bener-bener menguras tenaga dan fikiran. Setiap teman yang lagi online saya minta likenya, beruntung kalau ada yang langsung kasih like tapi ada juga yang marah-marah karena mungkin terganggu sama ulah saja. hehe. Sampai ingat juga 'teguran' dari adek kelas yang bilang, "Mbak,jangan nyepam" =__________=

Yaaah, syukur Alhamdulillah awal bulan ini diumumkan kalau Aca menang, disini saya mau bilang makasih banyak-banyak-banyak pada semua orang yang sudah membantu. Dari teman-teman fb saya (baik yang kenal maupun ngga), mbak iin yang fbnya saya buka diam-diam saat detik terakhir dan minta sama wali muridnya untuk ngelike, temen-temene musa di ITB (huaaaaaaah), dan semua pihak yang secara langsung dan tidak langsung terlibat dalam pemberian like di fotonya Aca. Terima kasih banyak ya :*

Oh ya, kalau ada yang tanya hadiahnya apa,saya kasih tau deh. Hadiahnya buku seharga 250rb, buku gede seberat 3 kilo dengan gambar yang memang bagus sekali dan vocer belanja 250rb di online store itu.

1 komentar:

Yellow Crown