Sabtu, 13 Agustus 2011

To do list


Menindaklanjuti libur Ramadhan saya yang rasanya seperti tidak menghasilkan apa-apa jadi saya memutuskan untuk membuat sedikit perencanaan selama liburan kali ini. Semoga liburan Ramadhan ini tidak habis terbuang percuma. Lets check it:

1. Nyuci Sprei
>> Sudah lama sprei saya belum dicuci, terakhir kali kapan yaa? Eh, tapi ngga kotor-kotor banget kok, karena dulu saya lebih banyak di Semarang dan kamar saya masih lumayan bersih. Tapi speri ijo saya ini sepertinya benar-benar butuh dicuci.

2. Belajar Masak
>> Ngga usah muluk-muluk, untuk percobaan ingin bikin sup dulu aja (yang sepertinya mudah).

3. Nyuci Sepatu
>> Sepatu yang saya maksud adalah sepatu lukis gambar sapi punya saya dulu itu. Sepatu-sepatu yang lain sudah saya cuci kemarin tapi yang itu kelupaan diambil. Jadi ya terpaksa dicucinya menyusul.

4. Servis Hape
>> Hape saya temapat memorynya rusak, jadi ngga bisa dimasukin memory card, setiap kali dimasukin pasti keluar lagi. Ngga tau itu kenapa.

5. Servis Pinky
>> Pinky sakit, sudah berbulan-bulan. Kedua USB belakangnya ngga bisa dideteksi. Sudah gitu, layarnya juga bermasalah. Tiap kali kesenggol langsung mati. Haduuh.

6. Bikin Handicraft
>> Bahan flanel saya masih lumayan banyak. Kayaknya percuma kalau ngga digunain. Tapi kendalanya gunting saya rusak kemarin. Musti beli lagi deeh.

7. Nulis Cerpen
>> Sudah lama ngga nulis cerpen. Kehilangan motivasi ceritanya. Pengen cepet-cepet mulai lagi deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown