Senin, 26 September 2011

Alhamdulillah yah

Alhamdulillah yah, hari senin lagi. Alhamdulillah yah,semua lancar terkendali. Semester tiga ini bener-bener menguras energi. Tuhan, tugasnya banyak benget banget banget banget.
Dan di semester tiga ini saya takjub pake sangat, dosen-dosen yang ngajar benar-benar amazing. Mulai dari artian yang sebenarnya samapai yang tidak sebenarnya =________="

Dosen statistika saya misalnya, sang Mr GPS, silakan tanya suatu tempat pada beliau, maka memberi gambaran persis, tepat dan akurat lengkap dengan keterangan di tempat itu ada pohon apa (kalo belum ditebang), masjid apa, jalan apa dan ada apanya. Lengkap. Nyaris seluruh Indonesia mungkin. Jadi ini dosen apa dukun? hehe.
Belum lagi Mr GPS tersebut juga masih hafal rute jalan dan ciri-ciri tempat-tempat di luar negeri seperti Inggris, Australia, Singapura dll. Memang hebat lho, beliau juga 'nyambi' bekerja di dinas kementrian pendidikan Malaysia dan Indonesia. Masih tergolong orang dalam di UNICEF dan organisasi internasional lainya. So, waaah.

Itu baru satu dosen, masih ada banyak dosen lain yang menurut saya 'ajaib'. Mungkin akan saya ceritakan lain kali ya. hehe.
Haduuh, curi-curi waktu buat blogging di antara tugas-tugas (Kewarganegaraan, Phonetic, Reading, Lexical, BK, apa lagi yaaaaa?) yang menjerit-jerit minta diperhatiin. Hiks. Tunggu mamah,sayang.

Ini ceritaku hari ini. Apa ceritamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown