Kamis, 01 September 2011

Tuntas Ramadhan


Sudah lebaran. Sudah nata jajanan, sudah maaf-maafan, sudah makan-makan juga. Tapi rasanya masih adaaaa aja yang kurang. Banyak target di awal Ramadhan yang ngga tercapai. Merasa kehilangan saat Ramadhan yang tiba-tiba udah pergiii aja. Perasaan baru kemarin saya bangun buat sahur pertama, sekarang main lebaran aja. Mana saya juga bolongnya banyak pula. Ya Allah :'(

Salah satu masalah adalah entah kenapa saya merasa kehilangan semangat nulis saya, kualitasnya kok semakin lama semakin ngga banget ya, jadi minder sendiri kalo mau publish apalagi dikirim ke media. Semangat ibadah saya juga, awal-awal Ranadhan sih cukup bagus tapi di tengah-tengah....hedeeeh paraah deh, dan jangan tanya di akhir Ramadhan yang ada bener-bener ngga menghasilkan (perasaan saya sih bilangnya gitu).

Ramadhan ini bener-bener kerasa cepet banget dan kok rasanya biking shocking gitu ya. Saat kita uda terbiasa dengan Ramadhan, dengan hausnya jam dua siang, perjuangan bangun jam tiga paginya dan emosi yang kadang kesulitan buat ditahan, tahu-tahu si Ramadhan uda pergi gitu aja. Sebel kan rasanya. Nunggu dua belas bulan lagi buat ketemu tapi ya kalau masih diberi umur, kalau ngga?!
Semoga masih diberi umur sama Kamu Ya Allah sayaaang. Umur panjangnya juga buat Bapak, Ibu, Mbak-mbak, Mas-mas, dan semuanya ya :3

2 komentar:

  1. sama mbak, ada beberapa target di bulan ramadhan yang belum tercapai, salah satunya semangat nulis agak seret. ramadhannya brrasa cepet..
    semoga kita diberi panjang umur, amin :)

    BalasHapus
  2. sama ya mas yuda.. semoga masih bisa ketemu ramadhan taun depan.. hihi
    :)

    BalasHapus

Yellow Crown