Rabu, 26 Oktober 2011

DSLR :')


Akhir-akhir ini lagi pengen punya DSLR. Kayak kok keren banget gitu. Nemu blog-blog dan tumblr-tumblr bagus yang isinya hasil DSLR rasanyaa bikin ngiler.

Ya Allah, pengen DSLR >,<
Walaupun saya ngga gitu ngerti fotografi tapi saya bisa belajar kok, yakin deh.

Kalau beneran niat ngumpulin duit pasti bakal lama banget. Bisa bertahun-tahun,lho. Hadeeh.
Pengen deh, punya uang beberapa jutaaaaaaa aja (?!), khusus buat foya-foya, khusus buat beli apa aja yang ngga penting (versi ibuk-bapak),

Ya Allah, kasih saya uang yang banyak. Biar bisa beli DSLR. Biar bisa beli Campina Ice Cream Cake Vanilla Cokelat. Biar bisa seneng-seneng.

Kabulin ya Allah ya? Ya? Ya?

3 komentar:

  1. amin, semoga keinginannya dikabulkan oleh Allah. saya juga pengen punya camdig, tapi sampai sekarang belum kesampean belinya, hehe

    BalasHapus
  2. Iya yud, pengeeeeeeeeennn >,<

    BalasHapus
  3. N G I M P I . C O M

    BalasHapus

Yellow Crown