Minggu, 30 Oktober 2011

Ngga tahu mau posting apa (haha..geje!)
sebenarnya lagi nungguin downloadan buat tugas present speking (maapin saya Uiyyy, tugasnya baru tak search T,T) mencapai angka 100%, tapi entah mengapa oh mengapa masih saja mandeg di 54-55%. Mana jam segini fb ngga bisa dibuka. hadduh.

Masih di depan kos, dengan kondisi tenggorokan yang sama sekali ngga enak rasanya dan hidung yang ngga berhenti mengeluarkan ingus. Aaaah. My body doesn't delicious actually. Menggalau seperti cuaca yang mendung tapi ngga ujan-ujan. Seperti ngajak mbak-mbak kos sebelah main petak umpet aja (dikit-dikit ngintip jemuran,takut-takut ketiduran pas ujan).

Hey..hey...saya lagi nyiapin beberapa naskah yang mau saya ikutin lomba cerpen lagi. Rencananya ada 2 lomba, tapi kayaknya bakal ikut satu aja. Soalnya yang satu, yang jumlah halamannya yang harus dibuat 18an halaman baru mencapai satu halaman (itupun belum full). Iyaa..iyaaa...saya emang males orangnyaa :O
Ah, pokoknya doain saya lah. Moga menang lagi. AAMIIIIN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown