Selasa, 04 Oktober 2011

Selamat pagi :)


Pagiku masih seperti biasa, bangun agak pagi, memastikan luar jendela cukup terang untuk aku bangun tapi kenyataannya aku masih akan mengulur sepuluh-limabelas menit untuk hanya menatap langit-langit. Mengecek pukul berapa sekarang tapi tak kunjung bangkit untuk sekedar duduk-duduk saja. Mengingat apa yang harus aku lakukan sepanjang hari ini, mencuci, menyapu, mengepel atau menguras kamar mandi kos yang adalah pekerjaan paling kubenci. Menutup mata, memastikan tak ada yang terlewat.

Atau aku masih juga suka mengulur waktu untuk sekedar beringsut ke dekat jendela yang tak terbuka, merasakan hawa dingin yang menyelinap dari sela kusen-kusen yang terhalang tirai merah muda. Aku selalu suka. Dingin dan tipis sisa-sisa hawa subuh tadi.
Pagiku masih seperti biasa, mengalir begitu saja.

Terlalu membosankan mungkin, begitu-begitu saja, hampir tak ada yang berubah. Termasuk satu hal yang selalu kulakukan setelah terlalu lama mengendap di kasur cokelat muda, mengetik 'selamat pagi' dengan titik dua dengan kurung tutup setelahnya dan mengririmkan ke ponselmu segera.

Dan, tahu kah kamu aku selalu suka perasaan hangat ketika aku melakukan itu ,bahkan setelah jutaan kali kulakukan di pagiku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown