Minggu, 02 Oktober 2011

Yap, Its my time!

Benar-benar nikmat Tuhan manakah yang kamu dustakan?!
Subhanallah, akhir-akhir ini merasa Tuhan sayaaaaaang banget sama saya, secara rapi saya dikasih nikmat yang bertubi-tubi yang ngga mungkin saya sebut satu-satu di sini.

Yang paling membuat saya merasa 'hiks-hiks' adalah waktu saya tahu saya menang lomba menulis yang diadakan salah satu page di facebook. Awalnya cuma coba-coba ikut lomba nulis cerpennya, H-1 deadline baru buat, hari deadline baru dikirim itu juga yahoonya error pas hari itu tapi untung panitianya ngasih pengertian, dan Thanks God, kemarin liat pengumuman kalo nama saya ada di urutan pertama yang lolos lomba!
Subhanallah! Rasanya saya deg-degan dan gemetaran sangking ngga percayanya, sebenarnya agak telat sih wong pengumumannya aja hari kamis,tapi saya tahunya pas hari sabtunya =___=



Dari 139 peserta yang mengirimkan naskah, saya bisa diurutan pertama,belum lagi dari komen-komen yang saya baca yang bilang  saingan-saingan saya banyak yang udah pada langganan menang lomba nulis pula..hiks
Tapi kalau Allah sudah berkendak 'ya' ngga ada yang bisa bilang 'tidak' kan?

Jangan berfikir kalau lomba ini ada hadiahnya yang waaah gitu, ngga ada sodara-sodara. Naskah yang lolos nanti dibukukan dan royaltinya dibuat untuk modal nyetak buku lagi, begitulah seterusnya.
Tapi sejauh ini saya belum tahu buku kumpulan cerpennya itu bakal gimana, secara dari 25 naskah yang lolos (sejak postingan ini published) baru diumumin 20 naskahnya saja. Mungkin saya akan cerita besok-besok kalau sudah ada kabar.
But, its okay... Bayangin nama dan karya saya bisa berjejeran di etalase toko buku dan dinikmati orang banyak dalam bentuk buku 'nyata' saja rasanya sudah seneeeeeeeeeeeeng bangetttttt.
And its not the end, its just a beginning. Rasanya jadi semangat nulis lagi lagi dan lagi.

Alhamdulillah ya Allah, Alhamdulillah.

NB. Finally, I realized that I'm too precious to overdown about my weird pronunciation and grammar :)

4 komentar:

  1. meskipun telat lihat pengumumannya, posisinya gak berubah kok. tetep nomer 1, hehe
    selamat nik, semangat nulis! :D

    BalasHapus
  2. makasih yudaaa...
    ayok, ikutan lomba-lomba juga :D

    BalasHapus
  3. sama-sama nik. sebenere pengen ikutan lomba, tapi saya kurang bisa buat cerpen. haduh..

    BalasHapus
  4. yang berkaitan dengan blog to yudd, jago banget tuh kamu :D

    BalasHapus

Yellow Crown