Sabtu, 05 November 2011

Kite Runner

"Untukmu, keseribu kalinya."

Habis baca novel yang duperb sekali. Yap, Kite Runner. Mungkin saya agak telat ya bacanya itu buku sudah agak lama soalnnya. Tapi tetep aja membuat saya jatuh cinta. Ceritanya sederhana, tentang persahabatan dua orang anak Amir dan Hassan yang status sosialnya berbeda. Persahabatan itu diuji ketika terjadi sesuatu hal pada Hassan dan Amir yang sebenarnya tidak tahu harus berbuat apa terlalu merasa bersalah dan menyudahi persahabatan mereka.
Sampai mereka masing-masing beranjak dewasa dan Amir menemukan kebenaran bahwa Hassan adalah sebenarnya.....Uppps...tetooot.. Saya ngga akan beritahu lah. Hihi, biar pada penasaran dan baca bukunya sendiri.
Sekali lagi saya bilang bukunya memang benerbener keren tingkat dewa. Bahasanya sederhana (memang ya, buku yang terlalu banyak kata-kata indah malah sering kali ngga bagus, mending kaya gini sederhana tapi ngena) yang bikin 'wah' adalah detail-detail yang dipake Om Khaled manteb abiiiiiiis, benar-benar berasa di Afghanistan lah.


Ada satu lagi, buku ini juga diangkat ke layar lebar lho. Saya gugling juga rasanya keren banget jadi pengen nonton (Ayo musa,cepetan pulang..bawain itu filemnyaaaaa!!!!!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown