Rabu, 02 November 2011

Wall-Nut



Sebenarnya kalau aku mau sedikit lebih waras saja, sedikit saja… aku mungkin akan membenci diriku sendiri..
Diriku yang sok pura-pura menjadi wall-nut kecilmu,
Yang memasang wajah menantang pada makhluk kering abu-abu yang mendekat padamu,
Makhluk pincang aneh yang selalu mengeluarkan bunyi-bunyi seram dengan tangan menggapai-gapai menghancurkan semua yang dilewatinya,
Dan disitulah aku, menjadi tamengmu, entah sengaja atau tidak, selalu berdiri di barisan pertama untuk menyambut mereka, untukmu..
Memasang wajah berani dan berkata ‘aku akan baik-baik saja’ sementara makhluk abu-abu itu mendekat dan menggerus tubuhku sedikit demi sedikit sebagai hidangan pembuka manis gurihnya,
Di situlah aku dengan gagah, bilang ‘tenang, kau akan selamat’ sementara aku, tubuhku tinggal serpihan kecil beberapa inchi,
Dan yang mungkin semakin membuatku benci, aku masih juga tersenyum saat itu, 
padamu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown