Senin, 12 Desember 2011

Hafalan Shalat Delisa


Ada yang pernah baca novelnya sebelumnya? Novel yang ditulis dengan sangat sangat sangat indah sekali oleh Tere Liye. Novel yang pertama saya baca ketika duduk di bangku SMP dan masih membekas sampai sekarang. Novel yang sukses bikin mata saya bengkak kemerahan setelah bacanya. Novel yang saya ingin buang sangking saya irinya pengen nulis novel yang kuat dan indah seperti itu. Dan novel yang diadaptasi menjadi film layar lebar 22 Desember tahun ini. Ya, film ini.

Saya ngga pernah se-excited ini soal film-film Indonesia yang diangkat dari novel sebelumnya. Bahkan Laskar Pelangi pun hanya numpang lewat di pikiran saya. Tapi ini beda sekali buat saya. Mungkin ada baiknya kalau baca novelnya dulu deh, bukannya apa-apa, cuma biar dapet feel yang bagus aja. Ini tentang Delisa,gadis cilik yang berjuang di tengah musibah tsunami Aceh. Diperankan oleh Nirina Zubir, Reza Rahadian, Chantiq Schagerl, Al Fathir Muchtar, Mike Lewis dan Loide Christina Teixeir.

Dan demi apapun saya pengen nonton film itu langsung di bioskop. Musa juga udah janji mau ngajakin (asikasik),so I suggest to bring at least 2 boxes or more tissue for it :P

And now, I'll give u some pict of it :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown