Minggu, 12 Februari 2012

kamu (lagi)

Bagaimana lagi masih saja kamu kok yang jadi bahan utama tulisan tulisanku, sampah sampah perasaanku dan semua hal absurd yang anehnya hanya bisa menguap dengan coretan dan klik publish di halaman ini saja. Aneh ya. Memang. Bagimana lagi. Bagimu aku memang ajaib kan? Spesial? Atau ada kata-kata lain yang aku lupa pernah kau sematkan untukku?

Aku dengan semua kekeras kepalaanku masih saja sering membuatmu menatap 'ayolaaah' berbeda ya denganmu yang selalu menuuti mauku atau aku juga yang sering menggunting menggambar menjahit dan melakukan hal-hal dengan kain warna merah dan biru muda sedangkan kamu di ribuan kilo di sana belajar bersiap ulangan yang jadwalnya saja belum kau terima (masih beberapa bulan lagi kan?!).

Bukan hal mudah memang untukku apalagi untukmu,
Membandingkan orang-orang lain denganmu, memata-matai halaman orang lain lalu mengaharapkan orang lain yang bisa membawaku kemanapun mauku itu adalah kamu, yang mampu mengiyakan semua hal-hal yang tak terbeli olehku adalah kamu, yang menghadiahi dengan kejutan-kejutan itu adalah kamu, tidak pernah adil untukmu kan? Aku tahu itu.

Tapi sementara ini aku bahagia denganmu, dengan segala keterbatasanmu, dengan segala janji-janji yang kau niatkan tuntas padaku. Tidak ada alasan untukku bertahan. Tapi itu cukup. Energi yang namanya entah apa itu menyakinkanku untuk menunggu. Tidak lama lagi..tidak lama lagi..begitu. Aneh ya.

Selamat sudah memenangkan hatiku. Selalu jaga dia dengan berusaha menepati semua kata-katamu ya :3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown