Senin, 13 Februari 2012

lagu setengah selesai



Aku bahkan masih bisa melagukan not-not itu tanpa kertas komposisi yang entah kuletakakan dimana. Aku terlalu hafal semua tentang lagu  setengah sesesai itu, lagu kita, dulu. Bahkan atmosfer saat kamu menuliskan kecambah-kecambah hitam dengan pensil biru tuamu itu, aku masih sering mengingatnya diam-diam. Aku terlalu mencintai lagu itu, bahkan setelah kamu memutuskan untuk menyudahi lagu yang setengah selesai dan meninggalkanku untuk menentukan akhir yang baik untuk sebait terakhirnya. Dan aku sendirian.

Masih menggumamkan bait bait yang mungkin cocok untuk kuteruskan di kertas komposisi yang telah usang. Dan aku sendirian. Masih belum menemukannya sekarang. Karena yang harus kutuntaskan adalah lagu untuk berdua. Sepasang tangan yang memainkannya haruslah, milikmu dan milikku saja.
Tapi aku sendirian.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown