Jumat, 17 Februari 2012

tambahan

Melanjutkan dari postingan ini yang sebelumnya yang saya ambil dari tumblr salah satu teman saya kali ini saya mau melanjutkan dengan sedikit kata hati saya. Apadeh ya.haha

Nda kok, cuma tambahan sedikit saja tentang ribetnya perempuan. Kalau sebelumnya tentang terserah dan gapapa. Saya tambahi tentang perempuan yang suka dipuji atau digombali tapi purapura nggak suka.
Misalnya nih, Pak Mario Teguh pernah bilang pada Bu Lina, Sayang, kamu cantik sekali seperti bidadari blablabla dan Bu Lina cuma menjawab, ah Honey tukang gombal, raja gombal!

See?

Perempuan dimana-mana ya memang gitu. Purapura nggak suka dipuji tapi dalam hati berbunga-bunga seneng banget. Ngata-ngatain gombal lah ini lah, itu lah. Asal tahu saja, itu seperti refleks, keluarnya memang seperti itu. Beda kalau yang ngasih pujian atau gombalan itu orang yang perempuan itu ngga ngeh, yang perempuan itu ngga punya feel ke dia, cuma bilang 'oke, makasih'.

Lalu memangnya perempuan harus jawab gimana? Oh iya sayang, kamu juga seperti bidadara (kan cowok) yang turun dari khayangan blablabla. Its not our style guys!

Kami memang pura-pura ngga suka, tapi tidak sepenuhnya seperti itu, kami juga akan membalasnya dengan tidak langsung. Bersikap 'manis' seharian atau melakukan halhal kecil yang sebenarnya kaum laki-laki tidak menyadari bahwa itu adalah balasan dari pujian-pujian untuk kami sebelumnya.

Ribet ya? Memang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown