Minggu, 01 April 2012

Ga jelas

Tampilan dashboardnya baru ya?
Tapi masih suka yang sebelumnya. Birubiru unyu gituu. Cara ngembaliinnya gimana kaaak??

Sudahlah, sementara gini dulu aja.

Baru selese ngerjain tugas nih, Subhanallah bangetlah. Baru beberapa minggu kuliah semester empat aja rasanya udah kuliah bertahuntahun T,T
Tugasnyaaaa....

Dua hari ini adalah hari yang berat buat saya. Seperti layangan yang harus rela dibawa kesana kemari sama angin yang ngga tanya dulu maunya saya kemana. Sesekali nyangkut di pohon sebelum nanti ada angin yang jauh lebih kenceng narik saya untuk turun dari pohon, untuk diterbangin lagi seenak jidatnya.

Capek banget. Sumpah.

Dan ini seperti bagian dari capek itu. Dan yang lebih nyebelin adalah saat kita tahu kita capek, badan udah ngeluh minta diperhatiin dikiit aja, efek jor-joran itu masih ada. Seperti tidur yang kebanyakan, rasanya juga masih ingin tidur tidur ngga bangun-bangun.

Postingan apa ini?
Pstingan ngedumel ngga jelas. Postingan yang agak sedikit ngga terima kenyataan kalo besok masih harus kuliah jam tujuh sampe sore.

Uda cukup? Iya.
Salam ngantuk tapi ngga bisa tidur :*

2 komentar:

  1. sabar ya mbak, tapi kok malah bikin takut buat kuliah ya mbak? haha :D

    BalasHapus
  2. haha..iya dekk, kalo mau cepet selese ya harus dijalanin, ngga bakal selese kalo ngga dijalanin ka?!
    hussh, ngga boleh takut, nanti juga ngalamin sendiri :D

    BalasHapus

Yellow Crown