Selasa, 17 April 2012

happy birthday mita!

Selamat ulang tahun Pramitha Apriliyana, teman, sabahat, supir, mbak, adek, dan segala-galanya buat saya. Terima kasih untuk hubungan belasan tahun sejak SD dengan saya. Terima kasih untuk tetap bertahan dengan segala sikap buruk saya. Terima kasih untuk selalu menjadi orang yang tidak meremehkan cita-cita saya, mimpi-mimpi saya. Terima kasih untuk bantuan, sms, telinga, dan waktu untuk antar saya kemana saja.
Terima kasih untuk selalu mengerti tanpa pernah berniat untuk pergi. Terima kasih.








Tambah bersinar ya mit. Dilancarkan segala aspek kesuksesan dunia-akhiratnya. Tambah bersinar dengan perdar-pendar kebaikan yang diberikan Tuhan. Selamat dua puluh tahun, sudah tante-tante ya. Semoga tambah dewasa. Dan hubungan mesra ini langgeng sampe tua. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown