Rabu, 04 April 2012

Pelangi


Lupa ini foto kapan diambilnya. Yang pasti sudah lama. Semester 3? 2? Lupaaa >,<
Pelanginya kelihatan kan ya? Ceritanya saat itu antara sore menjelang magrib, jam 5an lah. Ujan gerimis rintik-rintik romantis. Tiba-tiba liat pelangi di belakang kosannya cuiy. Pelanginya sebenarnya ada dua lho. Kembaran yang satunya ada di belakang, tipis banget jadi ngga kelihatan pas difoto :(

Dan dengan mulut melongo kaya ngga pernah liat pelangi seumur hidup saya sama nian nungguin pelanginya sampai hilang.Berdua di samping kosan duduk 'ndeprok' kurang kerjaan. Dari lengkungan jelas setengah lingkaran sempurna lalu jadi hilang seperti hihapus pake penghapus sedikit demi sedikit sampai habis. Kira-kira hilangnya pas tepat adzan magrib. Subhanallah :')

Eh, Allah, ini sudah penghujan lagi lho, mau habis malah (apa emang seharusnya sudah habis?), mau dong dikasih pelangi lagi.. Ya? Ya?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown