Jumat, 27 April 2012

Untitled 3

Sekarang gini aja, apa aku harus iri kalau-kalau semua hal selalu bersudut padamu,tidak padaku. Setidaknya aku tidak memintamu macam-macam. Kau yang datang padaku, lewat pesan singkat itu. Dan aku tidak pernah sekalipun bertanya tentang 'bisakah kamu.' Aku tahu posisiku kok.Aku dan itu tidak pernah lacur padaku.

Masalahnya ini seperti roller coaster bagiku. Sekali naik, tidak mungkin bisa turun lagi. Satu-satunya jalan keluar adalah aku harus bersabar duduk di tempat ini, mengenakan sabuk pengaman ini, berpegangan dan menyiapkan sekotak penuh teriakan untukmu. Menunggu naik, turun, naik lagi. Di hembas, di ayun, dihempas lagi. Berkali-kali. Sampai nanti roller coasternya berhenti perlahan dan samasekali.

Ide gila adalah jika aku memaksa melepas pengaman dan membiarkan tubuhku benar-benar terlempar keluar. Bisa kau bayangkan? Hacur? Lebih dari itu mungkin ya.
Dan itu lebih dari disebut mati konyol untukku.

Dan benar kan, aku harus tetap berada di tempat ini. Duduk manis dan teriak-teriak kecil.
Sst..dan sedikit menangis :')
Tidak apa, aku kuat kok!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown