Selasa, 03 April 2012

warning

Saya paling tidak suka dengan orang yang seenak jidatnya komentar 'ih, dia jelek banget!' bahkan sama artis yang di tv sekalipun. Yang jelas-jelas saya ngga kenal artis itu, apalagi nge-fan sama artis itu. Atau yang bukan artis, istri atau suami artis misalnya. Seseorang dengan gampangnya bilang hal-hal semacam itu. Dengan frontal. Tanpa beban. Dengan sinis. Atau kadang dengan tertawa-tawa.

Memangnya kenapa kalau dia kurang cantik? Masalah buat elo? Dia aja ngga masalah! Terus kenapa kalau kulitnya ngga putih? Emang elo putih? Elo udah ngerasa sempurna gitu jadi bisa komentar kaya gitu?

Rasanya pengen nabok itu mulut. Saya yang ngga ada hubungannya aja ngerasa jengah. Nggak suka. Mungkin dia merasa dia sempurna mungkin ya, jadi dengan bebas menilai seseorang dengan mudah,teramat mudah. Dengan bilang jelek pada orang. Terus gimana perasaan orangnya kalau denger kata-kata itu? Terus gimana kalau dia di posisi orang itu? Yang dengan gampangnya dibilang 'ih,dia jelek banget!'
Tuhan nyiptain makhluknya itu dengan sempurna. Ngga ada barang gagal apalagi KaWeKaWe-an. Terus kalu ada orang yang mudahnya bilang 'ih, dia jelek banget!' berarti dia udah njelekin Tuhan dong ya. Udah nyalahin Tuhan. Masih ngga ngerti juga? Balik sono ke SD kelas 2.

Maaf kalau tulisan ini terlalu frontal. Bukannya saya sok suci atau bagaimana. Saya juga pernah kok melakukan itu, hanya saja saya selalu berusaha tidak mengulanginya. Saya juga jauuuuuuuuuuuh banget dari sempurna. Bukan maksud menggurui, hanya untuk pengingat saja, mungkin suatu saat saya yang gantian yang melakukan itu kan. Who's know?

Yuk, sama-sama instropeksi.
Mulut itu cerminan diri lho :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown