Kamis, 05 Juli 2012

edisi kenapa

halo, apa kabar?
saya baik, walo dengan leher yang capek kebanyakan belajar (engga ding). Tapi ngga seluruhnya salah, saya lagi UAS ini dan Jumat besok ada dua makul yang dua-duanya saya belum belajar. Sebenarnya saya lagi bete banget akhir-akhir ini. Belum juga dimulai, latian CCU sudah bikin saya males habis-habisan. Kenapa perform tanggal 16? kenapa mulai sabtu ini harus latian tiap hari? kenapa kelompok saya seperti seadanya gini? kenapa saya jadi ngga bisa pulang bahkan saat dandangan di kudus lagi rame"nya? kenapa bapak seneng banget nelponin saya pulang kapan buat sukuran mobil barunya? kenapa? kenapa?

jujur saya ngga bisa ikhlas, harusnya minggu ini ujian saya udah lunas, kecuali translation yang yang mundur jadi minggu depan, tapi seharusya kan setelah itu selesai kan? bisa pulang kan? bisa full ngerjain pesenan toples, kaos, atau bros atau apalah itu semua.

tapi harus gimana lagi? tapio masak latiannya harus setiap hari? yang latian siapa? paling cuma rizqi sama dua-tiga orang yang tampil. kita kan sederhana, konsepnya aja bener-bener-bener sederhana, ngga kaya kelompok sebelah yang ceritanya aja riwehnya ampunampunan.
saya bukannya nyalahin rombel saya ya. saya ngga nyalahin siapasiapa, saya hanya menyalahkan saya yang ekspeksati saya terlalu berlebihan soal liburan, that's it!

dan, saya capek.
sangat. semangat saya semester ini sudah habis masa berlakunya.

saya ingin pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown