Rabu, 22 Agustus 2012

dan akhirnyaaa


dan akhirnya kesimpulan buat hari ini adalah sebanyak-banyak harta yang kita punya, seluas-luasnya sawah kita punya, atau sebejibun-bejibunnya emas pertama dan tetek bengek lainnya toh semua bakal balik sama yang punya. iya, yang punya. mau kita hemat kaya apa keluarnya tuh recehan seratus rupiah atau lembaran limapuluhrebu rupiah toh kalo Tuhan udah berkendak bakal hilang ya hilang aja. ga pake nyisa kalo perlu. dan Dia ngga perlu bilang permisi pulak toh buat apa juga kan ya, itu semua juga punya punya Dia.

masalahnya apa kita sudah siap kalo kita di hadapkan di kondisi yang kaya gitu. sebagian ada udah tapi pasti ada yang ngga siap sama sekali. dan yang belum siap itu saya yakinnya pasti jumlahnya jauuuuuuh lebih banyak daripada yang siap. kebanyakan kita sering lupa darimana datengnya semua itu sampai akhirnya semuanya wuuuuush lalu kita baru 'owh, iya ya'.

orang-orang yang dulunya baik sama kita mungkin akan pura-pura ngga kenal. pura-pura lupa. pura-pura ngga pernah ada urusan sama kita.

salahnya siapa?

tapi semuanya bisa jadi memang dari kitanya sendiri. kalo kita baik pasti dibalesnya dengan yang baik. kalo kita ngga baik ya dibalesnya dengan yang ngga baik. Tuhan ngga pernah bohong soal yang satu itu.

today gave me a lot of things about it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown