Rabu, 07 November 2012

cantik itu..

ciyus, enelan, cantik itu bukan apa kata fotografer bilang tentang bagaimana proposi wajah kita. postingan ini saya buat beberapa menit setelah lihat acara pemilihan putera-puteri kampus, kebetulan tiga dari tigapuluhdua pesertanya adalah teman saya,dan ketiganya masing-masing bisa dapet juara 1, 2, dan 3. What the Subhanallah kan?

dan citra yang katanya vitha, temannya yang fotografer menyayangkan terpilihnya citra jadi delegasi fakultas karena wajahnya kurang menjual, now you did you see?!
citra menang juara satu! jadi puteri kampus anda tercintah ini yak!
citra yang sumpah keren banget, mulai dari aktivis kampus, jago nyanyi, main alat musik, jago ngomong, cerdas, santun, dan banyak lagi. (kalo kata saya sama irsya, kita bingung bakal nampilin bakat apa di acara begituan, dianya bingung bakal nampilin bakat apa sangking banyaknya yang dibisa -,-)
terus kalo citra ngga 'cantik' seperti versi fotografer itu terus kenapa? bukannya itu berarti dia hebat? senggaknya dia ngga modal wajah doang, tapi dia juga bisa pake otak.
si citra bisa memanage tubuh dan pikirannya as dia bisa kelihatan rileks banget tadi malem. bahasa Inggrisnya bagus banget, dan dia ngga bikin kesalahan seperti bilang Indonesia is a beautiful city >,<

dan citra looks so amazing!
dan ngga pernah mudah jadi seperti citra.

from Citra's fb account


cantik itu memang dari wajah, saya ga mau munafik bilang cantik itu kalau pinter blablabla, karena hal pertama yang saya lihat dari seseorang ya otomatis memang wajahnya, karena ngga mungkin kan untuk kita lihat transkrip IQ seseorang pas pertama ketemu? tapi cantik aja emang ga akan cukup, begitu kenal kita juga harus tahu baik buruknya, itu yang paling penting lho.

akan lebih baik kalau ada orang yang bilang 'ternyata dia baik ya,padahal aku kira dia ga baik' dibanding orang bilang 'ga nyangka deh ternyata dia sebenernya...dan ga sebaik yang aku kira' disambung dengan hal-hal yang ga enak didenger lainnya.
saya sendiri selalu mengingatkan pada diri sendiri untuk tidak menilai seseorang dari wajah, tapi dari bagaimana dia merespon segala sesuatu di sekitarnya. karena saya tahu, saya ga cantik, jadi sangat bukan jadi kapasitas saya jika harus menilai cantik tidaknya seseorang.

jadi sekali lagi buat saya, jangan pernah sekalipun meremehkan orang dari tampilan luarnya saja.
tapi dari awalpun di mata saya citra cantik kok,dan kenapa ada orang kurang kerjaan ngomentrain hal yang ga penting macem cantik ato ga-nya orang buat dijadiin delegasi puteri kampus?

itulah kenapa jurinya bukan orang-orang awam, itulah kenapa jurinya adalah orang-orang yang bisa mikir cerdas. bukan orang seperti anda.

oia, sekali lagi, congratulation buat Citra (tiaranya cantik banget -,-) as the winner, Pak komting Rizqi yang hobi ngantuk'an di kelas as the second winner (yang bikin melted semaleman ini), and si Yosi yang tiap dia maju saya selalu tereak itu-tuh-ketua osis gueh! as the third winner. selamat. selamat.
happy new job guys.

*BIGHUG*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown