Rabu, 31 Oktober 2012

Srawberry cake in top

beberapa waktu yang lalu ada pelanggan yang minta dibikinin toples dengan hiasan tutup bentuknya cake dan buah-buahannya. bingung juga mau dibikin kaya gimana karena ini kali pertama saya bikin cake sabagai hiasan di tutup toples. takutnya nanti malah keliahatan aneh atao bagaimana, tapi akhirnya bismillah aja toh pelanggannya juga yang minta.dan, taadaaa...ini dia penampakannya. Strawberry cheese cake felt cake. dan ternyata toplesnya cantik juga, dan unik banget. Alhamdulillah pelanggannya juga suka banget langsung deh nyusul beberapa pesanan lagi :D




bagi yang berminat toples flanel cake seperti yang di atas bisa pesan lewat fb saya ya. terima kasih ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown