Selasa, 18 Desember 2012

di sore yang bikin galo

tidak semua yang kelihatan baik buat kamu adalah yang terbaik buat kamu, bisa jadi malah yang terburuk buat kamu. seperti mencret yang adalah reaksi buang racun di tubuh, kitanya ngeluh kenapa pake mencret segala macem, lha coba kalo racunnya ga dikeluarin bakal terusterusan di badan mengendap jadi penyakit yang susah sembuhnya,mau?

seperti juga relasi, boleh jadi kita sudah deket sama orang bertahun-tahun, so far so good, semuanya lancarlancar aja gitu, tapi belum tentu dia juga jodoh kita kan?
siapa tau Tuhan punya rencana lain, kepemaksaan pasti bawa kerugian. yakin boleh, tapi prepare for the worst is much much better.

siapa tahu di tengah jalan ada yang lebih baik, yang lebih sholih, yang lebih mapan, yang lebih siap menghadap bapak. terus tahunya is he/she the rightest one? ya tanya sama yang bikin jalan cerita dong. saya sih tahunya nanti semuanya bakal balik ke kita sendiri. happy ever after does exist kok.

jangan sampe nyesel ajalah. karena saya percaya,hubungan itu bukan untuk main-main. kalo bisa diseriusin,be his/her home,apalagi diumur kepala dua kaya saya ini -,-
satu lagi rumusnya,as simple as kalo pengen dapet yang baik,ya harus jadi baik. mau dapet yang sholih ya jadi sholiha. gitu juga sebaliknya -->ini yang bilang kitab suci lho bukan sok-sokannya saya aja.

so lady, prepare yourself to be a high-class-lady and grab fast your superb man :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown