Senin, 03 Desember 2012

My Last LTT Observation


Untuk tugas akhir, Mr. Faridi memberikan tugas observasi ke SMA asal, tugas observasinya sederhana sih, tapi laporannya yang ngga :P
Intinya masing-masing mahasiswa harus mengamati bagaimana salah seorang guru bahasa inggris biasa mengajar lalu dilaporkan. Makasih banget sama cak hepi yang udah mau tanya ke adeknya siapa guru ngajar di kelas, walopun jawabannya sempat sengak banget (-,-)

Akhirnya saya ngerepotin banyak orang sekedar buat tanya nomernya Bu Dewi dan alhamdulillah rasanya semua dipermudah. Dari urusan nomer sampe ngurus surat-surat ditambah Bu Dewinya juga friendly dan mempermudah banget. Allah baiiiiik banget deh. Yang bikin saya tambah spicless adalah ketika saya tau ternyata kelas xi ipa 7 adalah kelas sepuluh-enam saya dulu. Huuuaaah, langsung deh masa-masa SMA dulu keinget semua. Mulai dari malesnya upacara, bolos pelajaran, jajan di kantin, seneng-seneng, sedih-sedih, semuanyaaaa. Ya Allah, kangen :')


























XI IPA 7 dan murid kelas-kelas lain yang ikut mampir pas tahu ada acara foto-foto



























Alhamdulillah anak-anaknya juga manis-manis banget. Walaupun rada sedih karena ternyata murid yang ada di kelas ga begitu banyak. Beberapa dapat dispensasi karena ikut kegiatan, sisanya ada yang ga berangkat karena sakit. Dan hari itu Sabtu dan dapet jam terakhir, udah deh kebanyang mukanya murid-murid udah pada pengen pulang semua. Tapi over all, semuanya berjalan lancar.





Selama menunggu masuk kelas, saya jalan-jalan dulu lah ya, nostalgia sekolah jaman SMA. Dua tahun kelulusan ternyata sudah banyak yang berubah. Di lapangan sedang di bangun lapangan indoor, kerangkanya dimana-mana. Lalu ada aula tingkat tiga yang katanya ada teleskopnya di lantai paling atas. You know what? TELESKOP! TELESKOP! Kenapa ga dulu-dulu adanyaa??

Kantinnya juga udah bersih dan nyaman banget. Baksonya enak, dua kali kesana saya jajan bakso mulu :D


Pulangnya saya dicegat bapak-bapak satpam, diajak ngobrol panjang lebar tentang sekolah sepeninggal saya. Ada hal yang bikin seneng, banyak juga yang bikin sedih. Semoga SMA 1 Kudus masih bisa tetap semembanggakan tahun-tahun sebelumnya, tidak hanya bangun sana bangun sini saja tapi juga akhlak dan nama baik siswa dan semua yang tergabung dalam keluarga SMASAKudus semuanya. Dan saya, tidak pernah tidak bangga jadi bagian SMA 1 Kudus :)


Ssttt...doakan laporan yang mulai dibikin aja belom nya cepat selesai ya :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown