Selasa, 18 Desember 2012

please,lady

saya yakinnya semua perempuan harus punya sikap 'high-class-lady' bukan tentang baju sifon melambai atau furla mahal tapi lebih ke sikap. bukan sikap menye manja minta dilayani ini itu atau dibukain pintu atau dikipasin atau diambilin barang-barang atau dianter jemput atau atau yang lain. tapi lebih ke pemikiran ke kedewasaan. kalau lagi ada masalah bilanglah dengan cara yang anggun (bukan berarti mendesah desah kaya Syahrini gitu yak) yang baik, bisa menanggapi tapi dengan cara yang baik juga, sekalinya ga sreg lebih baik DIAM dan mundur perlahan. itu yang dinamakan bermain cantik.

ada teriakan-teriakan yang harus tertahan, bukannya apa-apa, hanya tidak perlu dan tidak tepat.
dewasa kadang adalah tentang bagaimana kita memakai topeng dengan baik, seperlunya kita dan dalam kadar yang diterima lingkungan kita. jangan keseringan mementingkan ego sendiri saja lah. nanti malah sakit sendiri di akhirnya. karena kita hidup ga cuma buat diri kita sendiri, kita juga hidup di kehidupan orang lain lho. kebanyakan galau yang terbaca banyak orang juga ga baik. gampangannya kalau seseorang berlaku ga baik ke kamu, ngelakuin hal yang ga kamu suka, pernah ga introspeksi sekalikali? yang paling penting adalah hidup harus seimbang, makan cukup minum cukup, biar ga seret atau kembung. biar efeknya enak ke semuanya, inget dalam hidup banyak hati yang harus dijaga.

dewasa itu kata yang berat, ga semua orang yang bertambah umur bertambah juga dewasanya. hiduplah yang wajar. mau dipeduliin yang wajar, membenci yang wajar, sayang yang wajar, bersikaplah yang wajar. semisal kamu sakit, ga perlulah bawa-bawa orang lain. pedulinya orang-orang mungkin tidak seperti peduli yang kamu harapkan, karena orang-orang sama sekali bukan prototype kamu lho, otak dan perasaannya beda sama punya kamu.

semoga kamu baik-baik aja ya, ini beneran lho, saya tahu kamu cuma ada sesuatu yang pengen kami semua tahu, kami semua rasain, tapi sayangnya kami terlalu buta dan bodoh untuk itu.
semoga cepet baikan. get well soon lady.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown