Jumat, 25 Januari 2013

Abinaya Handmade

Bissmillah,
Cuma dengan nyebut nama Allah saya nekad membuka usaha handmade nih teman-teman. Perkenalkan, namanya Abinaya Handmade. Saya jelaskan kenapa diberi nama Abinaya ya, awalnya saya sama temen saya,namanya Wakhyu pengen buka usaha handmade bareng,awalnya sih karena mau ikutan semacam lomba business plan tapi di tengah jalan kita belum bisa ikutan lomba itu. Daripada namanya teronggok tak berguna ya sudah, saya pake saja sebagai brand. Filosofi dari namanya juga bagus, taunya dari googling sih, artinya bersemangat. Jadi sebagai doa juga semoga dengan memakai barang produksi abinaya orang-orang bisa jadi bersemangat, ga sedih lagi. Apalagi desain bros abinaya yang emang terjamin bagus dan harga murah meriah!

Sementara ini abinaya baru memproduksi beberapa bros buatan tangan dan kedepannya Insya Allah ada beberapa produk baru lagi, mungkin tas atau bantal. Doakan ya teman-teman :)

Dengan adanya abinaya ini, saya 'terpaksa' membuat satu akun facebook lagi. Akun yang memang khusus untuk jualannya abinaya di sini. Membuat akun facebook jaman sekarang susahnya minta ampun. Ceritanya kan saya sudah bikin akun ya (cerita soal gagal bikin e-mail di gmail diskip aja), sudah itu saatnya lah nge-add tementemen buat promosi, tapi baru beberapa kali add udah ada peringatan. Padahal itu mereka tementemen saya semua lho, maksudnya saya kenal mereka di dunia nyata. Setelah dapet peringatan, saya cuek aja dengan terus nge-add beberapa orang. Daaaan hasilnya saya di block selama 2 hari! Great!

Setelah blocknya lepas (apadeuh ya), saya nge-add lagi, terutama di suggestion list yangmana adalah tentu aja tementemen saya di dunia nyata, ada temen kuliah atau alumni SMA. Daaaaaan masih juga muncul peringatan DAN GA BISA NGE-ADD semasekali. Mungkin niatnya Om Mark baik ya, biar facebook ga disalahgunakan atau gimana, tapi tetep aja kalo gini bikin susah dunia akhirat.

Akhirnya saya masih kebingungan gimana caranya agar friend abinaya nambah, mau nge-add ga bisa. Di suggest friend to abinaya kebanyakan no respon :""""""""""""""""""(
Mau bantuin saya? di add ya facebooknya abinaya. ya? ya?

Selain itu abinaya juga ada blognya lho,


tinggal klik!
Silakan di buka, di liat-liat terus diorder ya temanteman :D

Makasih sudah baca, saya mau lanjut facebookan duyu ya teman-teman kali aja udah bisa buat nge-add akunnya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown