Sabtu, 19 Januari 2013

Happy New Year 2013



Terima kasih 2012 :”)
Sumpah ini postingan telaaaaaat banget. Udah hari kesembilanbelas aja dan baru bilang ‘HAPPY NEW YEAR!” walaupun buat saya tahun baru ga lebih kaya harus-buang-kalender-lama-ganti-yang-baru. Tapi ngga ada salahnya untuk sekedar melihat ke belakang terus bersyukur atas apa yang udah di dapat.

Let’s see.

2012 itu dapat ponakan baru. Baby (ato udah ngga baby lagi?) cantik Ara. (Januari 2012)

Sedikit banyak bantuin bisnisnya mbak berkat Yafata. Berurusan sama kaos dan flanelflanel,alhamdulillah bisa nambah uang jajan yang jumlahnya lumayan untuk diri sendiri. Maret 2012.

Mbah puteri meninggal.(April 2012)

Menginjak kepala 2. Harusnya sih bisa lebih dewasa (tapi saya kok merasa sebaliknya ya). Pinky digantikan NUNU, acer biru turquise gelap. Alhamdulillah. (Juni 2012)

CCU Final Performance in Cultural Day. Jadi deket sama yang lain. Dapet tementemen baru. Kenal sama wakhyu yang di tahun 2012 kemaren juga kita bikin PKM bareng. Semoga lolos ya PKM kita. Aamiin.  Dikasih temen juga, si beruang pink besar NUNA yang sekarang selalu ada buat di-unyetunyet ato sekedar peredam suara pas nangis malemmalem. Terima kasih :’). (Agustus 2012)

Bapak kecelakaan. Bahkan sampai postingan ini dibuat beliau belum juga bisa jalan. Kaki kanannya nyaris diamputasi, tapi syukur masih bisa diselamatkan dengan opsi bedah plastik :”). Seminggu dirawat di jakarta, dua minggu di kudus dan seminggu lebih di semarang. Habis uang banyak tentu saja. Tidak bisa dijelaskan kacaunya keluarga kami saat itu atau bisa dibilang sekarangpun masih begitu. (September 2012)

Dapet tahu ada mainan baru buat gambargambar selain photoshop, karena photoshop masih begitu ribet buat saya (atau sayanya saja yang memang ga bisa) jadi pilihan saya jatuh ke mainan baru itu.  (Oktober 2012)

Observasi LTT. Kembali ke smasa, kali ini pake jaket kuning-agak-oren-gimana-itu. Mengamati guru bahasa inggris saya ngajar. Kaya kembali ke masa lalu. Rasanya pengen balik ke smasa lagi, pake seragam lagi, duduk di kelas pojok kanan bawah lagi, ketemu tementemen lagi..kangeeen (November 2012)

The greatest event of the year was came! Drama of english education UNNES 2010. Saya pengen cerita banyak soal drama ini, tapi kayanya ga disini deh :P selain  nanti bakal panjang banget, fotofoto yang numpuk di nunu juga belum banyak di resize jadi mau diedit dulu biar uploadnya ga kelamaan. (Desember 2012)

Intinya banyak hal yang bisa disyukuri tahun ini. Terima kasih. Hasssh, nulis tentang tahun baru dengan perasaan nyesek itu..ga enak banget ya. Banyak sekali hal yang entah kenapa bikin nyesek aja akhir-akhir ini. Tapi show must go on.

Udah saatnya bangkit terus bikin list apa aja yang mau dicapai tahun ini.
Haphap.




Sekali lagi, selamat tahun baruu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown