Selasa, 02 April 2013

Binder and Doodles

Beberapa minggu kemarin waktu di kelas LTT, di lab tepatnya, saya yang nganggur gada kerjaan iseng keliling tempat duduk temen, sampailah saya di tempat duduk (ato kabin? ato kotak?) salah seorang temen saya yang lagi keluar buat sholat. Di atas meja nemu bindernya nih, ya karena tadi saya udah bilang kalo saya lagi nganggur gada kerjaan, maka saya gagahilah *apaan coba* itu binder.
Dan saya shock.
Ternyata temen saya itu pinter gambar *_*
Gambarnya bagus bangeeeet.





Yang di atas itu sebagian dari gambar-gambarnya beliau. Gambar aselinya lebih bagus lho jadi bikin saya mupeng parah. Jadi bikin saya napsu doodling di binderan. haha.


Karena sudah liat hasil karya beliau, jadi kaya kurang afdol kalau belum kenalan sama si empunya binder. Tetterereret.... Ini dia panggil saja dia Mr. Hanif (bukan nama samaran). Status dipertanyakan. Entah masih single ato sudah berpasangan. Jika berniat hubungi saya :P



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown