Jumat, 21 Juni 2013

a late 'hello June'!




Tidak pernah menyangka kalau waktu di akhir perkuliahan bisa begitu 'WOWW-nya. Tugas menumpuk kaya pasir bagunan kosan sebelah. Oke, blame me karena ga ngerjain ini tugas dari kemaren-kemaren tapi ini tugas beneran kejeeeem. Saya bahkan bisa tidur cuma tiga jam cuma buat ngerjain semacam silabus, lesson material, lesson plan dan segala atributnya.
Karena saya menargetkan taun depan atau semester 8 saya udah ga kuliah (pengennya udah fokus di skripsinya saja) niatnya hari-hari ini jadi semacam hari-hari melankolis ngumpulin kenangan dengan cantiknya. Tapi apa sodara-sodara? 
Bahkan di hari jumat sabtu yang seharusnyan libur masih ada make up class (kelas pengganti) dan terhitung jam ini saya masih ada tanggungan 6 final assignment. Rasanya udah males buat nyentuh itu semua tugas, udah capek jiwa raga walaupun saya tahu, sebenernya itu ga boleh kan ya.

Udah bosen aja gitu kuliah, udah 3 tahun sih, tapi bulan depan udah PPL dong ya, saya dapetnya di SMP 1 Mungkid, Muntilan. Jangan tanya itu dimana, saya juga gatau tepatnya, have no idea how my life will go on there :") Tapi kayaknya agak-agak deket Jogja gitulah (anggep aja pelampiasan ga bisa kuliah di Jogja). Di sekolah itu bakal ada 18 anak PPL dari Unnes, dari jurusan bahasa inggris saya sama Bachtiar, semoga kami bisa bekerja sama dengan cantiknya ya  :'D
Agak ngga sabar pengen ngerasain keluar dari zona nyaman yang sekarang, katanya di sana itu agak-agak..err..jauh dari kota. Tapi sekali lagi, saya belum tahu. Semoga masih sinyal modemnya lancar jaya lah di sana.

Semoga semesta merestui, sekarang urusan saya adalah memberantas tugas akhir semester 6...haaash..

Ya Allah kasih saya semangat dikiiiiiit aja biar ga males nyelesain setumpukan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown