Senin, 15 Juli 2013

...


Aku tahu kamu sedang berusaha membangun tembokmu tinggi-tinggi, mencoba memanipulasi jarak yang ada, membuatnya semakin memanjang. Aku pun tahu aku harus berusaha dengan teramat hanya untuk tahu kamu baik-baik saja, kamu sehat-sehat saja dan kamu bahagia-bahagia saja. Aku tahu kamu sudah berusaha membangun pertahanan, memutuskan udara yang mungkin bisa saja kita hirup bersama. Aku dengan bodohnya masih juga mencarimu, menelusuri eksistensimu, mengumpulkan remah-remah atasmu dan bertindak seolah tak ada tembok itu. Bodoh.

Bodohnya aku masih juga memakimu ketika usahaku ternyata sia-sia.

"Harusnya kau sudah tahu,kan?"

itu yang kaukatakan. bukan, bukan benar-benar yang kau katakan, setidaknya aku seperti itulah yang aku baca dari keadaan.

dan aku tidak pernah merasa bisa lebih menyedihkan dari sekarang.

lupakan rajukan ini, bahagialah, bahagialah. anggap aku tak ada.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown