Jumat, 12 Juli 2013

Marhaban ya Ramadhan




Alhamdulillah ya dicukupkan sama Allah umur buat ketemu Ramadhan lagi.. Setelah beberapa bulan kangen-kangenan sama bulan yang satu ini akhirnya bisa ketemuan juga :'D

Kali ini sebelum posting yang macam-macam,saya sebagai pemilik blog mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa  buat teman-teman pembaca yang menjalankan. Semoga puasanya lancar dan sampai tujuan (idul fitri) ya dan ngga cuma dapet haus laper doang (penting nih penting!).

Senengnya kalau Ramadhan itu tiap hari rasanya adeeem aja, rasanya damaaai aja. Yang paling 'ih wauw kangennya' ya pas saur bareng keluarga, walopun males tapi mesti dikuat-kuatin nih mata kudu melek buat makan. Tapi eh tapi Ramadhan kali ini berasa kurang greget di saya :( Masa hari pertama puasa udah bolong aja, mana malemnya saya udah bela-belain bangun saur pula. Yah, takdir perempuan kali ya, mau begimana lagi bang?

Beneran deh pengen cepatan kelar ini urusan perempuannya,udah ga sabar nyusul yang lainnya puasa :'D
Bagi yang udah puasa jangan lupa jaga kesehatan ya, makan buah perlu lho, walopun hasil sidak pasar pasar dan penjual buah kemaren (ceile!) harga buah udah pada naik sob, masa jambu merah sekilo udah naik dua rebu perak aja harganya.

Oke sebelum kebanyakan curcol nih saya, sekali lagi selamat puasa semua!
Semoga bisa ketemu Ramadhan taun depan, taun depannya lagi dan taun depannya lagi lagi lagi dan lagiiiiii :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown