Jumat, 30 Agustus 2013

ceracauan habis ngajar



Somehow it is true and i agree with it. Mana ada cewe yang ngga suka dikasih perhatian. It likes mana ada cowo yang ngga suka liat cewe cantik. It surely a fact of live. Masalahnya adalah ketika para lelaki ngasih perhatian berlebihan sama perempuan yang parahnya bisa diartikan lain oleh para perempuan. Some people called it 'PHP'. Saya sih nganggepnya PHP itu ngga ada kecuali ke-GR-an belaka. yah, tapi kalo laki-laki yang tebar perhatian, itu adalah masalah menurut saya.

Perempuan entah kodrad atau apa adalah makhluk yang paling mudah jadi korban per-PHP-an. Dibaikin dikit, melting. Dialusin dikit, bilangnya ditaksir. Yup, itulah kami.
Sayangnya ada beberepa makhluk yang entah sengaja atau tidak menggunakan kesempatan itu untuk entah-apa ya-namanya menjadi super baik sama perempuan. ngga ada salahnya kok baik sama orang lain, sama perempuan apalagi. tapi pelis, jangan terlalu.

Kami suka sekali dibaikin, iya suka sekali. karena menurut saya sih, perhatian laki-laki itu something precious. dan lelaki yang baik ngga mudah ngumbar perhatiannya ke banyak perempuan. perhatian yang terlalu diumbar jadi ngga ada harganya lagi. apalagi yang dilakukan berulang-ulang. saya -sebagai perempuan yang insya allah tulen- jadi risih sendiri ngeliatnya.

Bersikap yang sewajarnya tetep jadi pilihan yang terbaik. bukan berarti tidak jadi baik sama orang lain, saya deket kok sama laki-laki, patronus saya ngga ada yang perempuan juga. semua laki-laki. semua baik. bisa ng-pukpuk-in saya dengan baik kalo lagi menye.

yah, jadi lelaki yang baik itu somehow penting banget. tapi sekali lagi pelis, jangan dijual murah ya itu perhatian semacam beli seribu dapet tiga ke perempuan sana. kasiani kamilah, para perempuan pendapat perhatian yang diumbar. gimanapun juga PHP itu ngga enak banget rasanya. oke?

sebenernya saya ngomong apa sih, saya juga ngga ngerti.
salam nganggur habis ngajar
:3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown