Senin, 30 September 2013

modus tuhan

semua kejadian 5-6 minggu terakhir ini menyadarkan saya bahwa tuhan punya modus sendiri dengan rencananya. tuhan cuma mau saya lebih dewasa, lebih cerdas menjaga hati dan emosi, lebih cerdas berfikir 'ternyata di dekat kamu ada lho yang seperti ini' dan lebih memposisikan diri sebagai orang lain. dan tuhan punya caranya sendiri membentuk saya menuju sana. menjadi gadis berumur 20an yang mulai berfikir matang.

saya dikelilingi orang-orang yang sayang sama saya (setidaknya saya membentuk pikiran seperti itu) saat kata pulang menjadi barang langka buat saya, saya cukup datang ke depan kelas yang saya ajar, mendengarkan sebagian dari mereka bicara apa saja. perasaan diterima itu cukup melegakan.
ditambah lagi perasaan sakit, kecewa, bahagia, puas, senang, cinta.
ah, yang terakhir ini cukup membingungkan.

tuhan, sekali lagi terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown