Rabu, 26 Maret 2014

kopi



malam ini aku ingin menyiksa diriku sedikit, bukan dengan sayatan di nadi tangan kiri, tapi dengan minum kopi. kopiku malam ini sengaja pekat dengan sedikit pemanis, seujung sendok gula putih. aku sengaja lakukan itu biar bisa mengernyit lalu bilang ini pahit, ini pahit.
biar bagian diriku yang lain mau sadar bahwa sakitnya hati bukan tanpa tanding. ada kopi yang pahit yang juga bisa membuat menangis.

pahit kopi, mungkin tidak mirip seperti waktu kamu datang, kamu singgah, lalu kamu bilang maaf, lalu pergi tanpa kulihat pernah berkemas. tapi sekali lagi, cukup buat aku mengernyit.

biar aku sibuk habiskan secangkir kopiku,
kita semula sendiri-sendiri, bukan jadi masalah jika harus kembali sendiri-sendiri. untuk kamu, selamat pergi. mungkin aku akan tambah secangkir lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown