Minggu, 30 Maret 2014

tanpa tapi


Aku sudah sampai di tepi peduliku, tentang siapa yang duduk di boncengan motormu dan memeluk punggungmu,tapi kuharap kamu ingat untuk tidak ngebut ya.

Aku sudah sampai di tepi peduliku, tentang siapapun orang yang pertama kamu hubungi di pagi harimu, tapi kuharap kamu tidak telat sholat subuh ya.

Aku sudah sampai di tepi peduliku, tentang siapapun orang yang kamu ingatkan untuk makan atau sholat, tapi kuharap kamu juga ingat untuk makan sayur yang banyak ya.

Aku sudah sampai di tepi peduliku, tentang siapapun perempuan yang akan kamu minta ditemani untuk sekedar beli sabun muka, tapi kuharap dia adalah orang yang akan mengingatkan kamu untuk ngerjain skripsi ya.

Aku sudah sampai di tepi harapku, tentang kamu yang kembali dan membaca tulisan ini.
Aku sudah sampai di tepi harapku dan kali ini tanpa tapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown