Senin, 31 Maret 2014

tulang rusuk



dulu kupikir aku adalah tulang rusuk yang harus sakit berkali-kali karena dipaksa berada di dada yang salah,sebelum akhirnya kutemukan dadamu,yg kusebut rumah..
tapi sesuatu yang dulu kusebut rumah, ternyata menginginkanku pergi melangkah, menjauh kemanapun arah. dada yang dulu kesebut rumah nyatanya kurang begitu lapang untukku menetap. aku jadi kesakitan. entah sudah keberapa.

aku adalah tulang rusuk yang tersesat, yang harus terpaksa bersabar sebelum menemukan dada yang tepat, yang akan memelukku hangat tanpa syarat. aku adalah tulang rusuk kecil yang meraba jalan, berharap yang terakhir datang adalah dada yang benar untukku berpulang.

aku adalah tulang rusuk yang tersesat, adakah yang punya peta untuk kupinjam? sungguh aku lelah berjalan dan ingin segera pulang.


2 komentar:

  1. wah non ternyata kamu bloger bingit ya

    BalasHapus
  2. pelarian dari galau, skripsi atau keduanya, om yosi :P

    BalasHapus

Yellow Crown