Selasa, 08 April 2014

Cupcakes Time

jadi ceritanya minggu kemaren saya ikutan kursus singkat bikin cupcake dan bouquet-nya. saya ikutan itu sama mita, temen saya dari SD. kursus itu mulai kira-kira jam 1 siang sampe sore bareng ibu-ibu. bikin cupcake ternyata ga susah lho, gampang aja dan siapapun pasti bisa bikin saya kira :3

Sebenernya saya pengen kasih liat resepnya juga disini, tapi catatan saya ilang, jadi mungkin lain kali ya. yang butuh resepnya bisa kok di gugling. bahan yang diperlukan kira-kira (seinget saya) telur, tepung, susu cair, baking powder, buttercream, dan gula.





Foto yang terakhir itu cupcakenya dirangkai dalam bucket, masih kelihatan amatir banget ya. krimnya udah pada ga jelas, tapi rasanya dijamin lembut, enak dan ga enek. salah satu recommended cake yang simple dan cantik lho, yuk dicoba dirumah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown