Sabtu, 16 Agustus 2014

balada mahasiswa tingkat akhir

tingkat akhir, semester 8 setengah 9.
niat hati masih lancar bilang 8 kalau ditanya semester berapa, tapi kenyataannya semester 8 aja udah kelar bentar lagi. dan final project ini entah seperti apa nasibnya.

seperti ingin menyalahkan diri sendiri karena pernah mogok 2 bulan tidak pegang skripsi, karena hal (yang sekarang baru tahu) tidak penting. bener-bener tidak penting. dan nggak tahu kenapa bisa-bisanya saya mau ngorbanin waktu saya yang berharga untuk itu. sekarang waktu deadline udah di depan mata, tinggal hitungan minggu, dan temen-temen udah pada sidang saya baru merasakan penyesalan yang luar biasa. mau nyalahin siapa? orang lain? kok ya nggak dewasa banget yaa.. :I

kalau ditanya soal proses, final project saya sudah 90% jadi. dari cover sampai appendices, tinggal scan surat penelitian dari sekolah dan kerjaan siswa. oh iya, ngerapiin grammar juga belum sih, tapi ya 90% sudah selesai.

dosen saya baik, cantik dan sabarnya luar biasa meski sudah sepuh tapi masih modis masih mau neliti kerjaan saya, soalnya ada dosen juga yang nggak mau neliti kerjaan mahasiswanya. tapi ya ada susahnya, kalau diminta ngisi presensi bimbingan online susaaaaah banget, bimbingan tanggal 5 baru divalidasi tanggal 15. dan saya baru 6x bimbingan padahal minimal bimbingan harus 12x untuk bisa daftar sidang. good.
mengejar oktober ceritanya. semoga bisa terkejar. udah lemes gatau mau nulis apa lagi. aku(mencoba)rakpopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown