Sabtu, 30 Agustus 2014

galau ganteng ala the script

sebenernya saya tipe orang yang agak susah nemu lagu yang 'ramah' buat telinga saya. kalau ditanya suka genre apa ya susah jawab juga, semua yang nyaman di kuping saya, saya suka. klasik oke, opera oke, jazz hayuk, rock juga bisa.. biasanya sih tergantung mood saya lagi pas sama lagu yang mana. dan seringnya,cocok-cocokan sama liriknya sih kalo gitu.

kalo akhir-akhir ini lagi seneng sama lagu-lagunya band dari Ireland, The Script. tau the script sebenernya udah agak lama sih, lagu pertama yang saya kenal 'the man who cant be moved' liat video klipnya di tipi, samar samar ngerti liriknya lalu jatuh hati. duh. ini cowok bisa nyanyi galau, ga bisa move on, kok masih ganteng gitu ya. habis itu search dan download lagu 'the man who cant be moved' pindahin ke hp, jadilah temen tiap perjalanan pulang ke rumah. tapi ya sebatas itu, berhenti di lagu 'the man who cant be moved'.

tapi kemaren tetiba pengen punya lagu-lagu selain 'the man who cant be moved', searching deh, nemu beberapa dan..okay my heart falls for them at this time.


sebenernya mereka ini bukan band baru dan album pertama mereka rilis tahun 2008. yang saya suka dari band ini adalah mereka bikin lagu yang galau tanpa keliatan menye-nya. contohnya dari 'the man who cant be moved', 'breakeven' sama 'if you ever come back' itu lagu isinya tentang orang yang ditinggalin semua coba tapi didengerin masih enak dan ganteng aja gitu rasanya.

sedikit lirik dari 'braeakeven' yang jleb banget yaitu what am i gonna do when the best part of me was always you? *tissu mana tissu*
sebenernya lagunya the script yang ga galau juga ada lho, banyak malah. tapi karena dasarnya saya yang jiwanya agak mellow, mentoknya ya yang gini-gini aja lagunya..haha

buat yang bosen sama playlist yang itu-itu aja the script bisa banget buat nge-gantengin playlist kamu. capcus searching ke google sana deh ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown