Minggu, 31 Agustus 2014

kudus 3030 show

beberapa hari kemaren nonton show 3030 kudus. ini show sebenernya udah ada di beberapa kota, contohnya semarang, solo sama balikpapan. acaranya semacam pertunjukkan laser yang nggabungin dance, fashion show, hologram dll. ga sempet ikut nonton yang di semarang, jadi nonton yang di kudus aja. kebetulan lokasinya di alun-alun kota, ga jauhlah dari rumah.

berangkat sama mita, tiket udah ditangan sejak seminggu sebelumnya dan pemirsah antrinya kebangetan! kita berangkat 13.30 masuk doom (tempat show) jam 15.00 itupun pake desak-desakan parah. panteslah kalo ibu hamil, orang tua dan anak-anak ga dibolehin ikutan masuk. maklum orang jejelan kaya gitu. acara ini ya bisa dibilang acaranya provider 3 yang dikemas sedemikian rupa dan menurut saya sih sukses karena berhasil bikin orang bondong-bondong ke alun-alun. ya, kudus kota kecil kurang hiburan kaya gini, jadi sekalinya ada sesuatu yang baru langsung deh antusias banget. semacam jadi trending topic lokal deh ini cara, atau frontalnya sih bisa dibilang ga gaul kalo ga ikutan nonton show ini. lhah.



setelah antri yang sebegitu lamanya, masuklah kita ke dalem doom. semuanya penonton duduk cantik dan ganteng deh nonton itu pertunjukan lasernya. ga cuma showed how the laser could be so beautiful tapi juga ada jalan ceritanya, yang ga jauh-jauh juga dari promosi provider 3 dan itu sekitar satu jam-an.



secara keseluruhan, shownya bagus sih, jarang-jarang di kudus ada beginian. tapi kalo disuruh nonton lagi, nggak mau. kapok desak-desakannya, mana saya mungil gini juga kan. mungkin kalo suatu saat bakal ada lagi yang kaya gini, it will be so good kalo lebih dibikin lebih family friendly, misalnya anak-anak boleh masuk tanpa ada batasan umur, tapi ya harus ga boleh desak-desakan kaya tadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown