Jumat, 29 Agustus 2014

pusing

akhir-akhir ini saya sering pusing. banyak hal yang datang dan pergi dalam pikiran membuat otak saya agak berontak. dari customer yang rewel barangnya 8 hari belum nyampe, daftar sidang yang terpaksa tertunda karena kurang validasi, sms-sms dari temen kos yang bilang saya dicariin yang empunya kos karena belum bayar uang sewa, tagihan-tagihanan yang harus dibayar sebagai syarat sidang, kelupaan ngiri krs tahap 2 buat semester 9, dan semua hal yang bertumpuk jadi satu menyumbat serabut-serabut kelabu kecil di otak saya. rasanya capek, kadang rasanya pengen nangis, nyerah dan hibernasi. hibernasi yang sebenar-benarnya, tidur lama dan waktu bangun udah pake toga dan kebaya wisuda.

kemaren sempet baca postingan blog salah satu temen kuliah saya, ga jauh-jauh soal skripsi sih kalo ga salah judulnya 'is this worth to fighting for?' dan baca postingan dia saya langsung setuju banget, sebegitu MAHA-nyakah skripsi sampe begitu semenyiksa ini nyeleseinnya. sampe saya sering banget kena migrain, rambut saya rontoknya ampun-ampunan parah belakangan ini, sampe tidurpun kebawa mimpi coba.

ya mau gimana lagi, aturannya emang kaya gitu. harus bikin skripsi, sidang, lulus. masa bodoh itu skripsi nyontek apa nggak, copas ato nggak, valid apa nggak, bakal berguna ato nggak.
kalo ga mau bikin, ya ga usah kuliah. simpel.

saya udah muak sama skripsi, sama dosen yang yang diminta validasi balesnya 'oke oke' doang tapi kenyataanya validasi 3 minggu setelahnya. saya udah muak males liat orang-orang lain posting foto habis sidang ato masang DP tanda bisa ikut gladi wisuda sementara saya masih sms-sms dosen ngemis minta validasi bimbingan. Tuhaan.

dan saya bisa apa? cuma bisa sabar soalnya masih dikasih nafas. iya kan?
kecuali kalo udah ga kasih nafas lagi, mati.
yaudah. jalanin aja sih, nik,

2 komentar:

  1. uhuek *keselek

    semangat sis, tinggal dikit lagi kelar kok.. :)

    BalasHapus
  2. i..iya kak, harus dipaksa untuk semangat ( '.' )9

    BalasHapus

Yellow Crown