Rabu, 10 September 2014

perempuan dan kebetulan

dan kalau di dunia ini ada sebutan untuk makhluk paling nyeremin di dunia ini pasti namanya perempuan. saya adalah tipe orang yang tidak mudah dapet temen perempuan, padahal saya sendiri perempuan. entah kenapa beberapa kali saya bertemu (dan cukup dekat) dengan perempuan yang lalu kemudian dengan terang-terangan (dan ada juga yang tidak terang-terangan) bilang saya adalah saingan mereka. di depan saya, frontal. itu jaman SMP.

saya  ga pernah tau dari sisi mana mereka bisa menilai saya sebagai saingan yang pantas di saing-i, saya ga ngerasa cantik-cantik banget, otak juga ga pinter-pinter banget, semua yang ada pada diri saya biasa-biasa saja, tidak ada yang terlalu menonjol dan bisa ditonjolkan. saya sampai sangat heran waktu ada orang yang seperti itu pada saya. ditambah lagi, itu semua membuat saya jadi tidak enak. saya tidak pernah ingin dan niat bersaing dengan siapa pun, bahkan dengan teman yang (pernah) dekat sekalipun. saya cuma butuh temen untuk haha-hihi ala perempuan perempuan lain di luar sana, tanpa ada rasa persaingan untuk sesuatu yang bahkan saya sendiri ga tau itu apa.

pernah ada temen dari SMA, karena sesuatu hal yang saya sangat kecewa sekali padanya kami jadi berjarak. saya kira jarak itu akan membuat saya lebih bebas dalam hidup saya, tapi itu salah sodara-sodara. ketika itu saya sedang seneng-senengnya nulis di notes facebook, berteman dengan orang-orang yang juga suka menulis dari luar kota, orang-orang yang waktu itu masih sekolah di SM*GA semarang, ada beberapa orang yang saya masih ingat namanya dan masih berhubungan sampai sekarang.
dan temen saya itu ikut-ikutan berteman dengan mereka. ikut-ikutan nulis note di facebook, what the..
okay, mungkin cuma kebetulan kalau dia juga kenal sama mereka...kebetulan.
kebetulan yang aneh, maka saya putuskan buat nge-block akun facebook dia, masih sampai sekarang.

lalu time flies so fast, saya bikin abinaya diikuti dia dengan dengan teman-temannya membuat yang serupa. awalnya saya biasa-biasa saja sampai ketika konsep dia ambil foto sedikit mirip dengan konsep abinaya. mulai dari background tanah sampai kancing-kancing. kok mirip ya?
mungkin kebetulan..

lalu, ketika saya bikin r*dcherries_hijab, 4 bulan kemudian dia juga bikin olshop tapi bukan jualan hijab, tapi seperti jualannya yang sebelumnya yaitu bros dan macam-macamnya. di awal-awal dia ngirim sms ke temen-temennya semacam announcement kalo dia bikin olshop baru (dan entah kenapa saya juga dapet sms itu) mulai deh saya kepoin instagramnya, awal-awal saya cuma mikir 'baiklah' tapi ada yang aneh waktu dia mulai follow akun follower dan customer r*dcherries_hijab. FYI, akun r*dcherries_hijab saya lock jadi ga semua orang yang bisa liat (kecuali followers yang request dulu buat follow) lhah ini kok dia bisa follow, darimana coba. mungkin kebetulan ya :')
dan masih banyak kebetulan-kebetulan lain..

sebegitu menariknya-kah hidup saya sampai apa-apa saya diikutin? dari jaman dulu sampai sekarang?
tapi sekali lagi, mungkin itu semua cuma kebetulan..iya kebetulan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown