Senin, 01 September 2014

sometimes all i need is only 'hows your life?'

saya ga pernah bisa bilang perasaan apa namanya itu ketika kamu galau, gundah, suntuk, ga ngerti mesti ngapain tiba-tiba ada sms masuk tanya gimana kabar kamu, apa kamu baik-baik aja. padahal kamu udah lama ga sms dia. somehow, ga tau kenapa itu seperti nenangin kamu. likes someone offers you a warmest hug when you in the coldest condition. sebut saya lebay, saya bahkan bisa nangis mewek jelek bahkan hanya karena baca dua kata 'hows life?' yang dikirim secara tiba-tiba oleh dia.

padahal,di belakang apakabar-nya dia akan ada saya yang ngeluh panjang lebar dan di ujung-ujung curhat saya jawaban dia akan sama (persis seperti prediksi saya, dia bakal jawab apa,saya tahu nyaris hafal malah). tapi sekali lagi, dia selalu benar membaca timing kapan saya butuh 'apa kabar?'nya dan itu cukup.


doa saya cuma satu, selama saya belum menemukan seseorang yang benar-benar akan jadi tempat sampah pembuangan terakhir saya, jangan sampai tuan patronus saya itu punya nona yang bawel jelek dulu ya. saya nggak rela. nggak rela berbagi apa kabar sama nona yang entah siapa itu namanya. lalu semua bakal rusuh dan enak lagi buat saya menye rewel ke dia.

dan waktu saya ngetwit kaya gitu, beliau langsung sms saya kaya gini coba:


by the way, terima kasih ya untuk kamu yang selalu ada dan untuk semua apa kabarnya, selama hmmm.. 4 tahun? 5 tahun? jangan lelah dulu ya, karena sepertinya umur saya akan panjang :P
haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown