Jumat, 07 November 2014

UNTITLED



tahun ini ajaib sekali, mungkin masih terlalu prematur untuk saya menuliskan kilas balik setahun belakangan, tapi tidak ada salahnya menuliskan sesuatu yang pantas disyukuri meski bukan di akhir atau awal tahun baru.

banyak sekali rencana yang gagal tercapai, seperti tertundanya wisuda dan hubungan relasi yang gagal lagi di tahun ini. tapi tidak ada hal yang tidak bisa disyukuri, pasti ada sesuatu yang disiapkanNya di akhir, sesuatu yang baik, sesuatu yang menyenangkan. dan saya selalu suka kejutan yang menyenangkan jadi mari kita lihat, apa yang Dia akan berikan atau mungkin...Dia sudah berikan tapi saya yang terlalu bodoh untuk sadar :P

tahun ini, lahir r*d cherries hijab, kelahiran yang awalnya berdasarkan rasa sakit yang dalam. percaya atau tidak, sebelum r*d cherries hijab inipun saya pernah meluncurkan label juga sehabis mengalami patah hati. jadi, kalau ada yang tanya obat patah hati atau gimana biar bisa cepet move on? saya bakal jawab...buka usaha. jualan apa aja. sibukkin diri. udah itu aja.
and it works.
jadi bisa dibilang jualan adalah cara terampuh saya untuk bangkit, pertama bikin akun instagram dan jualan lewat itu, sedikit demi sedikit dapet orderan dan terbiasa balesin chat 'iya say, huum kakak cantik, sip kaksay' dsb. membuat diri sendiri diliputi sesuatu positif, gak mungkin balesin chat dengan nada jutek kan?
belajar banyak hal di sana, satu dua customer langganan malah sering curhat, kita hahahihi seperti teman lama, cerita ngalor ngidul padahal awalnya ngga saling kenal.

jadi dari r*d cherries hijab pula saya memberanikan diri keluar dari zona nyaman, mulai ikut berkegiatan bareng komunitas anak-anak muda di kudus. bikin event bareng dan jadi salah satu foundernya. sama sekali ngga ada yang kenal awalnya, iseng-iseng ikut aja. kalau orang lain mungkin rikuh karena gak ada temen, saya mah nekat sok kenal, mencoba jadi pribadi semenyenangkan mungkin untuk melatih skill komunikasi. sekarang saya kenal cukup banyak orang yang keren dan lintas bidang, banyak ilmu dan pengalaman baru yang didapat. mungkin bakal saya ceritain lain kali yak soal yg ini :D

seperti yang saya bilang tadi, tahun ini sama sekali ga terduga, diluar semua rencana. tapi kembali lagi, rencanaNya memang selalu lebih indah kok ya. pun soal wisuda dan banyak hal yang terlewatkan sebagai gantinya saya dapat rejeki dan tergabung dalam lingkup 'inst*preneur', tempat kumpulnya online shop instagram sharing ilmu dan kasih masukan dan semangat tentang jualan online. and its priceless.

yang lalu memang sakit, tapi tidak ada satupun yang saya sesali. semua indah kalau kita melihat dari sisi yang benar.
dan soal wisuda, minggu depan saya mau daftar sidang. semoga semua muanya lancar ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown