Senin, 01 Desember 2014

untuk kamu, jangan baca blogku ya

aku bisa apa saat orang pertama yang kucari saat patah hati adalah kamu,
dan kamu ada, waktu aku butuh orang untuk mendengar masalah kuliah yang katamu sengaja ku-drama-kan,
aku bisa apa saat 'aku tadi nyaris nabrak becak' terasa sebegitu pentingnya untuk kulaporkan kepadamu,
lalu kamu menanggapi seadanya, dengan gayamu.
tapi tetap saja kan aku masih mencarimu, entah karena aku mencari-cari obrolan atau memang butuh...kamu.

aku harap kamu tidak baca blogku ya, walaupun kamu tahu url-ku, tapi semoga kamu sudah lupa ya, jadi aku bisa bebas menulis tentang kamu disini. ini bukan soal jatuh cinta, ini tentang biar aku simpan ini -yang apalah namanya tapi bukan cinta- sendirian, toh juga tidak berarti banyak buatmu kan.
atau nanti aku, kamu jadi canggung dan semuanya jadi tidak mengenakkan.

banyak hal yang ingin aku tulis disini, tapi sekali lagi, aku takut kamu baca.
apa harus kutulis saja biar lega?
tapi aku takut nanti kamu menghindar,

begini saja, aku akan tulis apapun yang ingin aku tulis, kamu boleh baca tapi setelah itu kamu bisa pura-pura lupa atau pura-pura tidak pernah baca. pura-pura tidak tahu, tidak perlu berkomentar.

bisa? janji ya...kamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown